Langsung ke konten utama

Unggulan

SERANGAN, TARGET, DAN GEJALA SERANGAN DOS

Ini adalah beberapa contoh serangan DoS : 1.  SY N Flooding , mengirimkan data TCP SYN dengan alamat palsu. 2.  T eardrop Attack , mengirimkan paket IP dengan nilai offset yang membingungkan. 3.  Smurf Attack,  mengirimkan paket ICMP bervolume besar dengan alamat host lain. 4.  Ping of Death ,   serangan yang menggunakan utility  ping  yang terdapat pada sistem operasi komputer. 5.  Remote Controled Attack,   serangan yang  mengendalikan beberapa network lain untuk menyerang target. 6.  UDP Flooding,   memanfaatkan protokol UDP yang bersifat connectionless untuk menyerang target. 7.  ICMP Flooding Target serangan DoS attack bisa ditujukan ke berbagai bagian jaringan. Bisa ke routing devices, web, electronic mail, atau server Domain Name System.. Serangan DDoS dapat dibagi menjadi tiga jenis:  1. Serangan Berbasis Volume - Jenis serangan termasuk UDP banjir, banjir ICMP, dan lainnya paket banjir palsu. Tujuan dari serangan DDoS ini adalah untuk m

APA PERBEDAAN ANTARA DOS DAN DDOS ATTACK ??

DoS dan DDoS itu sangat mirip tetapi terdapat perbedaan antara keduanya, .!

Pertama kita bahas DoS dulu, . !
Serangan DoS atau disebut Denial of Service Attack, yang artinya satu komputer dan satu koneksi internet digunakan untuk membanjiri server dengan paket (TCP/UDP)

Tujuan dari denial of service adalah untuk membebani bandwith server bertarget dan sumber daya lainnya. Serangan ini akan membuat server tidak dapat diakses orang lain, sehingga memblokir website atau apa saja yang di host di sana

Setelah kita bahas tentang DoS, sekarang kita bahas DDoS attack !!
Serangan DDoS atau disebut Distributed Denial Service Attack, sebenarnya banyak hal yang mirip dari DDoS dengan DoS tetapi hasilnya jauh, jauh berbeda.

Kalau DoS melakukan penyerangan dengan satu komputer dan satu koneksi internet, serangan DDoS menggunakan banyak komputer dan koneksi banyak. 

Komputer dibalik serangan itu sering di distribusikan di seluruh dunia dan akan menjadi bagian dari apa yang dikenal sebagai bonet, 
Hasil dari serangan DDoS ini akan membuat server target akan overload oleh ratusan atau bahkan ribuan permintaan dalam kasus mantan sebagai lawan hanya satu penyerangan dalam kasus yang terakhir. Oleh karena itu, jauh lebih sulit bagi sebuah server untuk menahan serangan DDOS yang bertentangan dengan serang DoS sederhana.

Komentar

  1. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com
    ��������������������������
    Selamat siang

    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC

    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    BalasHapus
  2. musyrik percaya selain allah buat lunasin hutang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer