Langsung ke konten utama

Unggulan

SERANGAN, TARGET, DAN GEJALA SERANGAN DOS

Ini adalah beberapa contoh serangan DoS : 1.  SY N Flooding , mengirimkan data TCP SYN dengan alamat palsu. 2.  T eardrop Attack , mengirimkan paket IP dengan nilai offset yang membingungkan. 3.  Smurf Attack,  mengirimkan paket ICMP bervolume besar dengan alamat host lain. 4.  Ping of Death ,   serangan yang menggunakan utility  ping  yang terdapat pada sistem operasi komputer. 5.  Remote Controled Attack,   serangan yang  mengendalikan beberapa network lain untuk menyerang target. 6.  UDP Flooding,   memanfaatkan protokol UDP yang bersifat connectionless untuk menyerang target. 7.  ICMP Flooding Target serangan DoS attack bisa ditujukan ke berbagai bagian jaringan. Bisa ke routing devices, web, electronic mail, atau server Domain Name System.. Serangan DDoS dapat dibagi menjadi tiga jenis:  1. Serangan Berbasis Volume - Jenis serangan termasuk UDP banjir, banjir ICMP, dan lainnya paket banjir palsu. Tujuan dari serangan DDoS ini adalah untuk m

CARA PENCEGAHAN DOS DAN DDOS ATTACK

Mencegah Serangan Denial of Service (DoS) memungkinkan akses ke hacker identifikasi cepat dan respon dapat mencegah serangan DoS. Tantangan pertama bagi skema perlindungan DoS adalah dengan cepat dan efektif untuk mengidentifikasi lalu lintas masuk sebagai berbahaya. Setelah banjir lalu lintas diidentifikasi sebagai serangan DoS, bukan - misalnya - lonjakan lalu lintas situs yang sah, tanggapan yang efektif umumnya akan melibatkan menyiapkan infrastruktur scalable untuk menyerap serangan, sampai sumber diidentifikasi dan diblokir.

Sebuah serangan DDoS khusus ditargetkan tidak mungkin untuk mencegah, tetapi ada cara dan alat yang sangat baik dan efektif yang dapat membantu mengurangi dampak dari serangan ini.

1. Memasang firewall

Firewall adalah suatu sistem keamanan internet yang memeriksa apakah suatu jaringan boleh masuk atau tidak untuk mengakses suatu server.dengan firewall maka hanya sistem yang baik saja yang boleh masuk dan sistem yang jahat akan ditolak.sayangnya harga untuk membuat firewall masih agak mahal.

2. IP bolcking

Firewall adalah suatu sistem keamanan internet yang memeriksa apakah suatu jaringan boleh masuk atau tidak untuk mengakses suatu server.dengan firewall maka hanya sistem yang baik saja yang boleh masuk dan sistem yang jahat akan ditolak.sayangnya harga untuk membuat firewall masih agak mahal.

3. Memasang FortyDDoS

FortyDdos mirip dengan firewall cuma lebih kompleks sistemnya.sayangnya harga sistem fortyDdos mahal sekitar 45.000 dolar sampai 100.000 dolar sehingga hanya perusahaan besar.

4. DoS mitigasi dan DDoS Kerusakan dengan Incapsula

Ditempatkan di menit tanpa menginstal perangkat keras atau perangkat lunak, berbasis cloud DoS Incapsula dan Layanan Perlindungan DDoS memberikan perlindungan segera dan komprehensif untuk serangan DoS, scaling on-demand untuk melawan serangan berbahaya multi-gigabyte.

Incapsula itu DDoS Protection Service memberikan pertahanan yang lengkap terhadap segala macam ancaman DDoS, termasuk serangan berbasis jaringan seperti SYN atau UDP banjir, dan serangan aplikasi. Incapsula juga menghalangi serangan lebih maju yang mengeksploitasi kerentanan aplikasi dan server Web, seperti Slowloris.

Tidak seperti produk perlindungan DDoS berbasis alat, yang dibatasi oleh kapasitas bandwidth penyedia hosting, jaringan global Incapsula tentang menggosok skala pusat, sesuai permintaan, untuk melawan multi-gigabyte serangan DDoS. Hal ini memastikan bahwa mitigasi yang diterapkan di luar jaringan Anda, memungkinkan lalu lintas hanya disaring untuk mencapai host Anda.


DDoS-Perlindungan-Incapsula
Incapsula meringankan serangan DDoS 22GBps. Semua server tetap beroperasi penuh.


Teknologi identifikasi pengunjung Incapsula yang membedakan pengunjung situs yang sah (manusia, mesin pencari dll) dari klien otomatis atau berbahaya, menyaring mereka keluar sementara di bawah serangan DDoS. Dalam Application Layer skenario Attack, di mana permintaan tampak sah, teknologi ini membuat semua perbedaan. Kebanyakan layanan perlindungan DDoS didasarkan pada teknik yang mudah untuk menghindari dan cenderung positif palsu, seperti membatasi atau menampilkan layar penundaan menjengkelkan untuk setiap pengunjung. Incapsula benar-benar dapat mengklasifikasikan pengunjung - memberitahu manusia dan bot terpisah dengan memanfaatkan direktori bot luas dan teknologi identifikasi bot yang memungkinkan "baik" bot dalam, sementara "buruk" bot terus keluar.


Incapsula melindungi website menggunakan DDoS ancaman basis pengetahuan yang luas, yang mencakup metode serangan baru dan muncul. Informasi ini dikumpulkan di seluruh jaringan untuk mengidentifikasi serangan baru yang terjadi dan untuk mendeteksi pengguna berbahaya yang dikenal. Berdasarkan informasi ini dikumpulkan, aturan mitigasi dapat diterapkan secara real-time di seluruh situs dilindungi.

Komentar

Postingan Populer